BATU MUSTIKA | BENDA PUSAKA | CINCIN BERTUAH

http://indonetwork.co.id/batu-mustika
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork
Tahun ke-4
BATU MUSTIKA | BENDA PUSAKA | CINCIN BERTUAH
Informasi Kontak
Nama:
Tn. S A T R I A [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Y!: dodisatria@ymail.com Y!: dodisatria@ymail.com
Windows Live: dodisatria@live.com dodisatria@live.com
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. S A T R I A di padangsidimpuan
Alamat:
jl.sutomo no 21
padangsidimpuan 22700, Sumatera Utara
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Cara pemesanan transfer via = BANK BRI A/ c = 0135-01-018514-50-9 atas nama = Bpk- DODI SATRIA Konfirmasikan = Jumlah transfer, Pesanan, alamat lengkap ke no 081396877969 . Pesanan kami kirim Via TIKI atau POS Khusus.Terimakasih
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Katalog Produk

MUSTIKA DELIMA EYANG SUKOWATI
HargaTermaharkan / Terjual
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, L/C, Western Union
Kemas & PengirimanTiki / Pos Khusus
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
MUSTIKA DELIMA EYANG SUKOWATI
( Termahar / Terjual)

Batu ini adalah Mustika Sakti dan Langka yang merupakan Benda Pusaka Banyak di buru para ahli supranatural dan Kalangan atas sebagai pegangan ampuh untuk jaga badan dari segala jenis bahaya, Mustika ini Asli pusaka Eyang Pangeran Sukowati yang dulu pernah beliau pakai semasa hidup nya di bumi nusantara ini, bagi anda yang belum mengenal sosok pendekar sakti ini dan juga sebagai salah satu sosok pahlawan nasional yang mungkin kurang terkenal bagi anda yang tinggal di luar sragen, namun beliau sendiri adalah sesepuh yang tidak bisa di lepaskan dari asal muasal Kota Sragen

= Berikut cerita singkat sejarah Pangeran Eyang Sukowati =

Pangeran Eyang Sukowati adalah adik dari Sunan Pakubuwono II di Mataram yang bernama Pangeran Mangkubumi...dalam usahanya mengusir penjajah Belanda Beliau keluar dari Bumi Mataram lalu bergerak menuju kearah timur laut dari kota Surakarta melewati desa Cemara, Tingkir, Karangsari, Ngerang, Butuh, Guyang, dan kemudian perjalanan memasuki desa Pandak, Karang Nongko masuk tlatah Sukowati.

Di desa Pandak, Karangnongko Pangeran Mangkubumi mendirikan pusat pemerintahan “ Projo Sukowati” dan meresmikan namanya menjadi Pangeran Sukowati dan mengangkat pula beberapa pejabat Pemerintahan. Karena desa Pandak secara geografis terletak di tepi jalan Lintas Kompeni ( Surakarta-Madiun ) , maka pusat pemerintahan ini dianggap kurang aman. Konsekuensinya harus dipindahkan. Dengan alasan itulah, sejak tahun 1746 pemerintahan di pindahkan ke sebelah tenggara dari desa Pandak menuju desa Gebang.

Dengan dibantu oleh saudaranya yaitu Raden Mas said, perlawanan Pangeran Sukowati dapat membuat kocar-kacir kompeni Belanda. Sehingga pada masa itu perang ini di sebut sebagai Perang Mangkubumen tahun 1746-1757, Perlawanan ini berakhir dengan dikeluarkannya Perjanjian Giyanti pada tahun 1755 yang terkenal dengan nama “ Perjanjian Palihan Negari” , yaitu Kasunanan Surakarta dan Kasultanan Yogyakarta, dimana Pangeran Sukowati akhirnya menjadi Sultan Hamengku Buwana ke I, dan perjanjian Salatiga tahun 1757, dimana Raden Mas Said ditetapkan sebagai Adipati Mangkunegara I dengan mendapatkan separuh wilayah Kasunanan Surakarta.

demikianlah sejarah singkat siapa Pangeran eyang sukowati ini, Tidak perlu di ragukan lagi soal kesaktian yang di miliki oleh pangeran sukowati ini, Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan Batu Mustika Pusaka Asli Milik Eyang, yang dulu pernah di pakai Langsung oleh beliau semasa hidup nya sebagai ageman untuk melawan penjajahan belanda di tanah Air...Alhamdulillah! ! !

Adapun fungsi manfaat, wasilah, faedah, khasiat kegunaan nya Insya Allah untuk =

MOHON MAAF SUDAH TERMAHARKAN / TERJUAL

silahkan klik ( ( ( KATALOG PRODUK SEBELAH KIRI ) ) ) pilih RAGAM MUSTIKA untuk melihat koleksi kami yang masih ada ...

atau hubungi bapak satria 081396877969
Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id