Anggota Prioritas Prioritas IndonetworkTahun ke-6
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Burhan Saleh [Pemasaran]

E-mail:
Pesan Instan:

Y!: bintangagro@yahoo.co.id Y!: bintangagro@yahoo.co.id
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Burhan Saleh di Jakarta & Bekasi

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Burhan Saleh di Jakarta & Bekasi

Alamat:

Office : * Jakarta - Jl. Yos Sudarso Sunter Jakarta Utara. Warehouse & Office : * Bekasi - Taman Duta Indah 2 Blok A 35 Taruma Jaya
Jakarta & Bekasi 17218, Jawa Barat
Indonesia

Pembayaran : Bank Mandiri cab. Sunter Jakarta Utara No.Rek: 120-00-07555167 a/ n: Burhan Saleh, Bank BCA Cab. Sunter Jakarta Utara No. Rek. 6590309280 a.n. Burhan Saleh
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Grain Moisture Meter MC 7825 G ( ALAT UKUR KADAR AIR PADA GANDUM, PADI, BERAS, JAGUNG, KEDELAI, KOPI, COKLAT/ KAKAO, DAN BIJI-BIJIAN LAIN)
HargaCall
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanKardus
Negara AsalChina

Keterangan

Grain Moisture Meter MC 7825 G ( ALAT UKUR KADAR AIR PADA GANDUM, PADI, BERAS, JAGUNG, KEDELAI, KOPI, COKLAT/ KAKAO, DAN BIJI-BIJIAN LAIN)

Alat ukur kadar air / tester kadar air seri MC-7825G adalah pengembangan dari seri MC-7821, sama-sama mempunyai garpu sepanjang 30 cm yang dihubungkan dengan handheld yang lebih ramping dan modern, layar LCD akan menampilkan kadar air serta suhu biji2an yang akan kita ukur kadar airnya.

Bijian yang diukur lebih banyak yaitu jagung, gabah, beras, gandum, kopi, kedelai, biji bunga matahari, coklat, sorgum dan lain-lain. Sangat mudah dipakai, hanya dengan menusukkan garpu maka kadar air akan langsung terlihat di layar, tidak perlu membuka karung maupun menurunkan karung dari atas truk dan hanya memakai 4 buah baterai kecil untuk menjalankannya, harga yang murah dibandingkan produk pengukur lain serta kemudahan pemakaiannya akan memberikan penurunan cost yang besar, sangat sesuai jika anda mempunyai usaha perdagangan biji2an, peternakan atau ricemill, terhindar dari kerugian penyusutan karena kesalahan pengukuran kadar air dan terhindar dari kemungkinan penipuan kualitas bahan baku.

Bisa digunakan untuk mengukur lebih dari 36 kode biji-bijian yang terdapat pada alat ini.

Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id