Selamat Datang di
cinta airsoft hobby

Anggota Gratis
cinta airsoft hobby
cinta airsoft hobby
Indonesia
REVOLVER
REVOLVER
PISTOL GAS REVOLVER POWER CO2 & GREEN GAS

Pilih  Kotak Centang   dan klik   Kirim Sekarang   atau   Tambah ke Keranjang   atau   Masukan ke Produk Rekanan
Batal Semua - Pilih Semua
Tampilkan di setiap halaman
Tampilkan:  Galeri -  Baris  | 
Revolver M37 Tanaka
Revolver M37 Tanaka

Harga: Rp 3,700,000

model revolver ini oke punya loh, , engga terlalu besar, , yg udah tau made in jepang so pasti finising nya halus banget, , ,
* * * bb 6mm
* * * 280 fps
* * * power gas....

S & W revolver Tanaka M36
S & W revolver....

Harga: Rp 4.600,000 ,-

teman -teman tau deh kalo jepang buat sesuatau pasti total perfec, , bikin mainan aja dibikin sama seperti aslinya contoh replika S& W ini ..
-power green gas
- BB 6mm
- metal....

Revolver Tanaka M60 pc
Revolver Tanaka M60....

Harga: Rp 3,700,000,-

made in japan
* * * power green Gass
* * * BB 6mm
* * * metal finising silver baja

Revolver Win Gun Sport 7
Revolver Win Gun....

Harga: 2,800,000,-

wah teman kalo mau revolver yg kenceng paki wg ini deh, ,
* * * * * full Metal paki selongsong
* * * * * power co2
* * * made in taiwan
* * * good finising
* * * BB 6mm
* * ....

win gun 708 2,  5 inc silver
win gun 708 2, 5 inc....

Harga: Rp 2,850.000

* * * full metal silver
* * * 6mm bisa bb metal
* * * power co2
* * * pakai selongsong 6 sel
* * * fps tertinggi di kelas 6mm
ayoo buruan koleksi, , stock terbatas, ,

REVOLVER SAA By Tanaka ( jepang)
REVOLVER SAA By....

Harga: RP 3,850,0000

# # METAL FINISING
# # TANPA SELONGSONG
# # 6MM
# # POWER GREEN GAS
# #

Revolver Phyton KWC black
Revolver Phyton KWC....

Harga: Rp 1,750.000

# # abs body
# # hup up yes
# # 6MM
# # POWER GREEN GAS
# # 6 sel ( 6 slongsong)
# # 24 shoot

wingun 708 2,  5 inc black
wingun 708 2, 5 inc....

Harga: Rp 2,950,000,-

* * full metal
* * 6 sel slongsong
* * 6mm
* * power co2
* * pfs tinggi mencapai 475
harga sudah termasuk gas 5 tbng+ bb+ sarung pistol

Revolver Tanaka M19 jepang steel finis
Revolver Tanaka M19....

Harga: Rp 4,650,000,- nett

tanaka m19 ini yg pas banget & standard polry kita dong, , engga besar engga kecil, , 6 putaran namun bisa lebih dari 10 tembakan loh, , ,
* * BB 6mm
* * power green gas
* * ....

tanaka detectif special
tanaka detectif....

Harga: Rp 4.250.000

* * * calibre 6.mm
* * * power green gas
* * * 300 fps
* * * rubber grep
goo for colction

Cinta tidak bisa di tunda-tunda, Cinta adalah pengorbanaan....Demi memenuhi para....

Pilih  Kotak Centang   dan klik   Kirim Sekarang   atau   Tambah ke Keranjang   atau   Masukan ke Produk Rekanan
menampilkan 1-10 dari 10


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!