Selamat Datang di
PT. TOWER PUTRA INDONESIA ( IT & MARKETING SOLUTION )

Anggota Gratis
PT. TOWER PUTRA INDONESIA ( IT & MARKETING SOLUTION )
PT. TOWER PUTRA INDONESIA ( IT & MARKETING SOLUTION )
Indonesia

Outsourcing IT, IT Maintenance

Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Keterangan:PT. TWO WIN INDONESIA mempunyai divisi sebuah komunitas IT yang berdiri
pada tahun 2006 dan bersekretariat di Jakarta. didukung oleh para profesional IT
dari Sekolah Tinggi Komputer dan Perusahaan terkemuka di Indonesia, memberikan
paket Kontrak Jasa
Outsourcing IT Maintenance dalam pola kemitraan untuk mensupport segala
kebutuhan perawatan hardware, software support dan konsultasi IT. Kehadiran
kami sebagai alternatif bagi perusahaan anda, dibandingkan membangun
departemen khusus menangani IT. Biaya untuk membangun departemen IT
dapat mencapai Rp. 3.000.000 per bulan atau Rp. 36.000.000 per tahun untuk 2
atau 3 orang personil. Belum lagi ditambah biaya-biaya seperti lembur,
tunjangan kesehatan, THR dll, dapat mencapai Rp. 42.000.000 per tahun.
Dengan bermitra pada kami, perusahaan anda dapat menghemat biaya sampai 80% , yakni cukup Rp. 6.000.000 s/ d Rp. 20.000.000 per tahun untuk radius lebih
dari 50 km dari kantor kami ( area Jabotabek-Kerawang-Cikampek) .
2. Wilayah Jangkauan Layanan IT
PT. TWO WIN INDONESIA memiliki personil yang tersebar di Jakarta, Depok,
Bogor, Jakarta timur dan Bekasi untuk mendukung layanan di wilayah Jabotabek,
Kerawang dan Cikampek.
3. Solusi Layanan IT
Proposal Jasa Outsourcing IT Maintenance 1
Proposal Penawaran IT SUPPORT KOMPUTER JAKARTA
IT sebagai salah satu penyedia jasa Outsourcing IT Maintenance, mencoba
untuk memberikan layanan dan solusi terbaik bagi mitra yang membutuhkan.
Termasuk dalam layanan On Call pada hari libur ( besar nasional) pada jam
kerja antara pukul 08.00 17.00 untuk hal yang urgen. Pelanggan akan memiliki
hubungan/ akses langsung ke Handphone tiap-tiap personil IT yang ditunjuk.
4. Aspek Teknis
Tiap pelanggan akan mendapat pelayanan untuk 1 s/ d 5 unit PC termasuk 5 unit
printernya. Pelanggan akan mendapat jadwal kunjungan 4 s/ d 8 kali dalam sebulan
selama 1 tahun. ( Sudah Free biaya pada saat terdapat Trouble sewaktu-waktu)
5. Keunggulan Layanan IT
Keunggulan yang dimiliki oleh IT antara lain :
a. Lebih berhemat dimana biaya yang dikeluarkan hanya 20% dari pembayaran
pegawai/ karyawan tetap.
b. Seluruh pelayanan dan permasalahan dikontrol langsung oleh team PT. TWO
WIN INDONESIA
yang berpengalaman di bidang IT hampir selama 4 tahun.
c. Upgrade kontrak dapat dilakukan mengikuti kebutuhan pelanggan.
f. Cepat dan Tanggap dalam menyelesaikan pekerjaan maupun melayani
berbagai keluhan pelanggan.
g. Melayani pemesanan Aplikasi berbasis WEB, Desktop dan .NET
6. Biaya Pertahun dan Biaya Tambahan
Untuk 10 sampai 50 unit PC dan unit printernya, Wifi, Server kami hitung sesuai
dengan kondisi dan Personal komputer yang dipergunakan Perusahaan.
Biaya Tambahan
· Yaitu Biaya Kunjungan di luar Jam Kerja IT Support, apabila pada waktu tertentu
terjadi Trouble Shooting ( Biaya dapat di hitung dengan perjanjian tertentu ) .
7. Layanan Yang Diperoleh Pelanggan
· Installasi / upgrade software dan hardware
· Perbaikkan / optimalisasi setting komputer
· Membangun dan menata ulang kembali system yang rusak
· Menambah / memperbaharui system yang ada sesuai permintaan
· Memasang pengganti hardware yang rusak
Proposal Jasa Outsourcing IT Maintenance 2
Proposal Penawaran PT. TWO WIN INDONESIA JAKARTA
· Membuat salinan data-data penting perusahaan
· Install anti virus dan membersihkan virus
· Memberikan pelatihan/ pengarahan komputer dan peralatan yang
berhubungan.
8. Peralatan Yang Dibutuhkan
Mitra / Pelanggan harus menyediakan:
· Software ASLI ( original)
9. Waktu Pembayaran dan Masa Kontrak
Pembayaran dilakukan satu bulan dimuka dan IT akan memberlakukan deposit
yang besarnya adalah sebesar 1 kali biaya bulanan. Masa kontrak berlaku
selama 12 bulan ( 1 tahun) . Setelah melakukan penandatanganan kontrak,
setiap pelanggan akan diberikan kesempatan untuk melakukan uji coba selama
1 bulan s/ d 3 bulan untuk mengetahui kualitas dari SETUP / INSTALASI yang
terpasang sesuai dengan permintaan. IT akan memperbaiki setiap masalah yang
muncul
pada saat uji coba. Apabila tidak ada masalah dalam kualitas SETUP maka
pelanggan wajib menandatangani berita acara aktivasi berlangganan.
10. Pemesanan Program Aplikasi
TWI juga menerima pemesanan program aplikasi berbasis WEB dan Program
Open Source lainnya. Sedangkan untuk Program Non GPL ( General Public
License) , pelanggan harus mempunyai Lisensinya.
11. Informasi
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :
PT. TWO WIN INDONESIA
Bagian Pemasaran IT
ARI NURYAMAN
e-mail : twowinindonesia@ ymail.com
Mobile : 021-33322308/ 085710912247
Proposal Jasa Outsourcing IT Maintenance 3



Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Ari Nuryaman [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Ari Nuryaman di Tangerang
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Ari Nuryaman di Tangerang
Nomor Faks:Nomor faks Tn. Ari Nuryaman di Tangerang
Alamat:Ruko Edellwis No.62 Jl. Benteng betawi Cipondoh Ta n
Tangerang 11730, Banten
Indonesia
Bagi anda yangsulit dalam sistem marketing hubungi kami, kami memberikan solusi keperusahaan anda
menampilkan 2 dari 3 | Sebelum : Website Company ( Web.... | Berikut : Marketing Solution


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!